Atasi Nyeri Otot, Nyeri Sendi dan Pegal-pegal dengan Edelweiss Hot Cream


cream nyeri otot terbaik

 

"Dalam kesakitan, ada kekuatan yang tersembunyi. Maka atasi dengan hot cream, dan berkarya-lah kembali."

- Heizyi -

Nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal merupakan kondisi alami yang ditunjukkan oleh tubuh ketika sedang kelelahan. Umumnya, gejala ini tidak berbahaya dan cukup diredakan dengan tidur yang nyenyak. Akan tetapi, apabila muncul gejala lain yang menyertai, seperti demam, kemerahan pada bagian tubuh tertentu atau kelemahan otot yang tidak wajar, maka sebaik nya segera periksakan diri ke dokter.

Menurut artikel yang aku baca, selain aktivitas fisik yang berlebihan, nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal rupanya juga bisa terjadi akibat aktivitas yang berulang, lho.

Pada kondisiku, kegiatan menulis dalam durasi panjang setiap harinya dapat memicu pegal-pegal hingga nyeri pada pergelangan tangan, siku, leher hingga punggung.

Oleh sebab itu, aku berusaha mengatasi ketidaknyamanan ini dengan terlebih dahulu ikhtiar rutin menggunakan cream nyeri otot terbaik jika sedang dalam kondisi tidak prima.


APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA BADAN MULAI TERASA NYERI?

Sebagai penulis yang menggunakan waktunya hampir sepanjang hari untuk mengetik di papan keyboard, perihal leher kaku, kram pada pergelangan tangan atau nyeri punggung dan pundak adalah teman setia.

Meskki demikian, seumpama kondisi semacam ini dibiarkan saja tanpa penanganan yang tepar, lama-kelamaan akan berakibat buruk pada produktivitas dan kesehatan.

Agar kegiatan menulis tetap nyaman sekaligus menyenangkan, aku selalu berusaha aware terhadap alarm yang diberikan oleh tubuh. Misalnya, ketika badan terutama tangan mulai terasa nyeri, sebisa mungkin akan aku lakukan penanganan, seperti di bawah ini:

Baca Juga: Cara Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Cara mengatasi nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal akibat kelamaan menulis:

  1. Lemaskan otot yang sakit dengan beristirahat sejenak
  2. Kompres dengan air hangat atau air dingin di area yang nyeri
  3. Lakukan peregangan atau beri pijatan kecil pada bagian yang sakit
  4. Perhatikan postur tubuh ketika sedang menulis
  5. Oleskan krim pereda nyeri otot di bagian yang tidak nyaman
salep untuk nyeri otot dan sendi


REVIEW EDELWEISS HOT CREAM

Omong-omong soal krim pereda nyeri. Aku punya rekomendasinya, nih. Namanya Edelweiss Hot Cream.

Krim ini merupakan produk lokal yang bisa digunakan untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi dan pegal-pegal. Edelweiss Hot Cream terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji secara klinis dan bersertifikasi aman dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor registrasi POM QD237005901.

Adapun kandungan utama nya, meliputi Methyl Salicylate 12,5%, Menthol 10%, Sticophus Hermanii Ekstrak 2%, Oleum Eucalypti Oil 2%, Oleum Juniperus Communis 4%, Methyl Paraben dan Perfume.

FYI, Edelweiss Hot Cream adalah produk asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. Untung Kumoro Surabaya, Indonesia, lho. Salep untuk nyeri otot dan sendi ini bisa digunakan sebelum berolahraga atau oleskan saja secukupnya pada bagian yang membutuhkan.

Aku biasa menggunakan Edelweiss Hot Cream ketika leher mulai kaku dan pundak terasa memberat. Dengan mengoleskan cream nyeri otot terbaik ini, leher yang tadinya nggak nyaman karena terlalu spaneng berlama-lama di depan laptop, perlahan lemas lagi dan kegiatan menulis lancar jaya 😎

cream untuk nyeri sendi

Baca Juga: Manfaat Vitamin B Complex Untuk Pria dan Wanita

Oh, iya. Mau tahu, nggak mengapa Edelweiss Hot Cream begitu ampuh dalam mengatasi nyeri sendi, nyeri otot dan pegal-pegal -atau yang menurut istilah orang sepuh itu disebut pegel linu- ?

Mohon disimak baik-baik, ya. Edelweiss Hot Cream sangat mampu meredakan masalah linu-linu karena mengandung:

  • Methyl Salicylate yang dapat mengurangi nyeri dan peradangan
  • Setiap tube nya juga disertai Menthol yang bisa memberikan sensasi dingin. Jadi, meskipun kesakitan tetap tidak panik karena ditenangkan dengan sensasi dingin yang berasal dari Menthol tadi
  • Sticophus Hermanii Ekstrak (biota laut Teripang Sticophus Hermanii ) sebagai anti bakteri
  • Oleum Eucalypti Oil atau sediaan minyak kayu putih yang berfungsi sebagai antiparasit
  • Juga tak ketinggalan Oleum Juniperus Communis atau pohon hijau abadi yang tumbuh di daratan Eropa. Dimana kandungan ini berperan sebagai anti oksidan dan flavonoid yang dapat memberikan efek luar biasa pada tubuh

Nah, untuk dapat merasakan manfaat dari cream nyeri otot leher ini, kamu bisa menghubungi nomor berikut untuk pertanyaan dan pemesanan produk, ya.

wa.me/6289633043043

Mengenai harga, tidak perlu khawatir. Sebab Edelweiss Hot Cream adalah produk herbal dengan harga terjangkau namun kaya manfaat.

krim pereda nyeri otot


KESIMPULAN

Sebagaimana diketahui, penyebab nyeri otot itu beragam. Bisa dipicu dari hal-hal kecil seperti kelelahan, kram, cidera atau faktor medis tertentu. Merk cream nyeri otot terbaik yang aku sebutkan di atas bisa jadi referensi pengobatan yang efektif apabila kamu mengalami masalah persendian.

Edelweiss Hot Cream aman digunakan asal sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan. Jangan ragu mengenai legalitas nya, sebab selain terbuat dari bahan-bahan alami, produk ini telah mengantongi izin dari BPOM. Jadi sudah pasti terjamin dan terbukti khasiatnya. Karena aku pun sudah membuktikan nya. Dan lahmdulillah, tidak perlu pergi ke dokter. Cukup dengan Edelweiss Hot Cream, masalah linu-linu beres seketika 👍


No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.